Sabtu, 10 November 2007

Fira Itu... ?!?

Katanya temen2 q, aku tuh anaknya agak manja gtu.. Emg bner yach?!? Trus, aku tuh anaknya agak cerewet. Emg iya?!? Tau d!! Tp, itu sich negatifnya. Kalo' sisi positifnya, aku itu anaknya baik kok!! Cantik lg! Meskipun kadang2 agak tulalit! Tp itu terjadi kalo' aku lg mls ajah! Alias gak mood. Aku tuh orangnya slalu ngutamain kejujuran. Gak suka dibohongin dan paling benci sama orang yg ngingkari janjinya. Aku ngefans banget sama CR7. En aku suka banget ma Detective Conan. Itu sekilas tentang aku. Kalo' kalian pengen knal lbh jauh tentang aku, kalian blh kok temenan ma q! Tp satu lg tentang aku, aku tuh cuek bngt ma orang yg gak ku knal! Jd sory ajah ya!! Kalo' aku prnh nyuekin klian...

4 komentar:

Vonkz Skipper mengatakan...

Setiap orang pasti punya keinginan, Seperti halnya Orang-orang Aku juga punya keinginan Yaitu merubah pola hidupku yang suram, banyak bacot, and gak pernah seurious. Aku ingin jadi orang yang "Pendiam", Selalu Seurious dalam menjalani hidup, Tapi ntah knapa temen2 ku Merasa kehilangan Termasuk "anda". temen2 memang benar- benar teman yang teramat baik, Mereka merasa kehlangan "Poponk" Yang dulu. Tapi aku pasti coba Untuk memahami perasaan orang yang kehilangan.memang sulit menjadi seorang "ahmad" Aku akan coba untuk berubah menjadi sprt yang anda inginkan Karena Aku adalah Ahmad "poponk" Adiansyah CR7

Vonkz Skipper mengatakan...

sworry klo aq terlihat lebih parah cz aku terrbiasa dengan Poponk yang dulu, dengan kehidupanku yang dulu 1 tapi aku akan memperbaikinya demi janjiku! aku akan berubah Itulah janjiku ! thanks yach cz kamu dah mo negur aku!

choccolate_love mengatakan...

vira tuh baik kalo' da maunya!!! g kok q cuma becanda !!!! q cm mo blang makasih ats smua kebaikanmua

Vonkz Skipper mengatakan...

loe mmg hbt gue g' nyangka loe bs kyk gtu